Baliho bakal calon dekan Faukultad teknik yang dipasang di pintu utama kampus Parangtambung. (Foto: Nurlaela - Profesi)
Baliho bakal calon dekan Faukultad teknik yang dipasang di pintu utama kampus Parangtambung. (Foto: Nurlaela - Profesi)
Baliho bakal calon dekan Faukultad teknik yang dipasang di pintu utama kampus Parangtambung. (Foto: Nurlaela – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Empat bakal calon akan bersaing pada pemilihan Calon Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM). Pemilihan yang akan dilaksanakan di Ruang Senat FT, Senin (23/5) mendatang.

Hal ini di ungkapkan Ketua Panitia, Gufran Darma Dirawan saat ditemui diruangannya Pasca sarjana UNM. “Dari 58 bakal calon yang terjarin dan kami kirimkan surat ada 4 calon yang bersedia, yaitu Prof. Dr. Dahlan Siddik, Prof. Mansyur, Prof Muliyadi, Dr. Muh. Yahya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gufran juga menjelaskan sebelum pemilihan bakal calon, akan ada pemaparan program kerja dan melibatkan semua elemen di Fakultas Teknik. “Pada tanggal 20 mei yang dilaksanakan di gedung teknol, karena kami mengharapkan semua dapat berpartisipasi disini termasuk mahasiswa,” jelasnya.

Guru besar Fakultas Teknik ini berharap orang akan menjadi pemimpin di Teknik adalah yang terbaik dan dapat meningkatkan SDM. “Saya pribadi berharap siapa pun yang terpilih nantinya dapat memperbaiki semua yang ada di teknik termasuk SDMnya,” harapnya. (*)


*Nurlaela