Malam puncak perayaan milad ke-35 Terkam di Baruga Collie Cappa malam tadi, Senin (1/4). (Foto: Nurlaela - Profesi)
Malam puncak perayaan milad ke-35 Terkam di Baruga Collie Cappa malam tadi, Senin (1/4). (Foto: Nurlaela - Profesi)
Malam puncak perayaan milad ke-35 Terkam di Baruga Collie Cappa malam tadi, Senin (1/4). (Foto: Nurlaela – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Peringatan 35 tahun Teater Kampus (Terkam) menggabungkan berbagai cultur di  Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema “Multicultur Art Performance” yang berlangsung di Baruga Collie Cappa malam tadi, Senin (1/4).

Ketua Panitia, Haerullah Yusuf mengatakan menggunakan konsep yang baru dari tahun sebelumnya, yang menggabungkan berbagai macam adat di Indonesia.

“Kami mengubah konsep dari tahun-tahun sebelumnya yang lebih menonjolkan teaternya, namun tahun ini kami menggabungkan semuanya baik dari adat maupun semua karya seni,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan yang ditampilkan dalam milad ke-35 yaitu, musik, tater, tari, sastra dan pameran. “Dalam milad kali ini kami memadukan semua karya seni, mulai dari musik hingga pameran lukisan seni rupa,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Umum,  Andi Rahmaeni  berharap pada usia ke-35 ini terkam akan terus berkarya. “Kami berharap, diusia yang sekin bertambah ini, terkam akan selalu terus menunjukkan eksistensinya dan terus menciptakan,” harapnya. (*)

*Nurlaela